OST Si Doel The Movie 2, Wizzy Bawakan Ulang Lagu Reza Artamevia

Ari Kurniawan | 2 Mei 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Si Doel The Movie 2 akan tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019. Selain tokoh-tokoh lama seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, dan Mandra, film produksi Falcon Pictures itu juga menampilkan pemain baru, yakni Wizzy Williana.

Tak hanya akting, Wizzy Williana menjadi salah satu pengisi soundtrack. Wizzy membawakan lagu berjudul Kepastian, karya Bebi Romeo, yang dibawakan Reza Artamevia pada 2003 silam.

Wizzy Williana mengaku bangga kembali mendapat kepercayaan mengisi soundtrack film Si Doel. Di film Si Doel pertama, Wizzy menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih, juga diciptakan Bebi Romeo.

"Selain senang bisa kembali mengisi soundtrack film Si Doel The Movie, saya juga senang kembali bekerjasama dengan mas Bebi," ucap Wizzy, di RBOJ Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Ada beberapa perubahan dalam aransemen lagu Kepastian versi Wizzy dibanding saat dibawakan Reza Artamevia. Perubahan itu, kata Wizzy, membuat lagu ini lebih sulit untuk dibawakan.

"Tempo dibikin lebih pelan dari aslinya. Instrumennya pun, pianonya, isinya cuma satu chord satu bar. Jadi bener-bener sepi. Kalau aku salah sedikit aja pasti kedengeran. Harus ekstra kerja keras," Wizzy menguraikan.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait