Wizzy Sukses Membuat Cornelia Agatha Menangis

Ari Kurniawan | 3 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Air mata Cornelia Agatha seketika membasahi pipinya saat mendengar lagu Kepastian, yang dinyanyikan Wizzy Wiliana. "Bagus banget suaranya," puji Cornelia Agatha, sambil menyeka air mata. 

Melihat Cornelia Agatha menangis, Rano Karno melontarkan gurauan. "Padahal baru dengar lagunya doang, belum nonton filmnya. Gimana nanti kalau lihat filmnya," Rano menggoda Cornelia. 

Lagu Kepastian, yang sebelumnya dibawakan Reza Artamevia, didaur ulang khusus untuk soundtrack film Si Doel The Movie 2. Wizzy Williana merasa sangat bangga ketika lagu yang dibawakannya bisa dihayati oleh pendengar. 

"Lagunya susah banget. Tapi alhamdulillah kalau sampai bisa nyampe pesannya," ucap Wizzy, di RBOJ Cafe, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5). 

Di Si Doel The Movie 2, Wizzy Williana tidak hanya menyanyi. Rano Karno selaku pemain sekaligus sutradara, memberi kesempatan kepada Wizzy untuk ikut berakting di filmnya. 

"Jujur, Wizzy saya udah ikuti sejak lama. Saya pertama lihat dia tampil di acara pencarian bakat. Ini anak lucu, suara bagus," ungkap Rano Karno.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait