Rosa Meldianti Bintangi Firasat ANTV Bareng Calon Suami Siti Badriah

Panditio Rayendra | 3 Mei 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ROSA Meldianti yang dikenal karena konflik dengan sang tante, penyanyi dangdut Dewi Perssik, kini membintangi FTV Firasat tayangan ANTV.

Akun Instagram ANTV telah mengunggah promo Firasat yang tayang pada malam ini, Jumat 3 Mei 2019 pukul 19.00 WIB. "Rasa Sirik Pada Ratih Membuat Fitri Gelap Mata & Merusak Semua Rencana Pernikahan Serta Memfitnah Ratih. Saksikan FIRASAT, Jumat 03 Mei 2019 Jam 19.00 WIB," tulis akun ANTV memberikan deskripsi singkat terkait jalan cerita FTV Firasat untuk tayangan Jumat, 3 Mei 2019. Meldi pun sempat mengunggah ulang promo tayangan Firasat.

Sontak unggahan ini ramai dikomentari netizen. Meski belum tayang, netizen menyebut Meldi tidak bisa berakting. "Mel... Kaku amat akting mu.. Lou bs akting gak?.... Pemain FTV yq laen aja, gw liat...gak sekaku itu mel.. Mereka bs akting.. Lou??.. Bisanya fitnah dan klarifikasi iya hahaha sama joget joget gk jelas di IG lou," tulis netizen.

Dalam FTV Firasat, Rosa Meldianti bakal beradu akting dengan Michelle Joan yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala. FTV Firasat malam ini juga menampilkan Krisjiana yang merupakan calon suami penyanyi dangdut Siti Badriah. FTV Firasat sendiri diproduksi oleh rumah produksi Verona Pictures.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait