Personel Benarkan Anisa Rahman Keluar dari Sabyan Gambus

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 3 Mei 2019 20:50:23
Sabyan Gambus ditinggal salah satu personelnya. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekitar 2 tahun Sabyan Gambus menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air, Anisa Rahman, salah satu personelnya, memutuskan keluar 

Hengkangnya Anisa Rahman dari Sabyan Gambus dibenarkan para personelnya yaitu Nissa, Ayus, Kamal, Tebe dan, Sofwan. Menurut Ayus, Anisa Rahman memutuskan keluar dari Sabyan Gambus karena mengejar solo karier.

"Dia bersolo karier. Kami tetap support mudah-mudahan dia sukses," ucap Ayus dalam jumpa pers peluncuran album perdana Sabyan Gambus bertajuk Bismillah di bilangan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (3/5).

Dalam kesempatan itu Ayus mengatakan bahwa Anisa Rahman masih terlibat dalam penggarapan album Bismillah. Namun setelah itu Anisa Rahman memutuskan keluar dari Sabyan Gambus dan akan memulai karier solonya.

"Vokalis Sabyan cuma ada satu, yang satu backing vokal. Di album ini dia masih terlibat kerja bareng sama kita," ungkap Ayus.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.