Salam Kilau Ramadhan MNCTV, Sabyan Sukses Hibur Warga Bekasi

Ari Kurniawan | 6 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, MNCTV kembali menghibur pemirsa setia lewat salah satu rangkaian program spesial konser musik Salam Kilau Ramadhan.

Konser Salam Kilau Ramadhan sukses menghibur warga Bekasi. Acara yang dipandu host Dwi Andhika dan Ria Ricis ini diramaikan musisi papan atas tanah air, seperti Sabyan, Ghea Indrawari, dan Wahyu Selow. Acara dihelt di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu 4 Mei 2019.

"Alhamdulillah kita dipercaya lagi oleh MNCTV dan bisa tampil di Salam Kilau Ramadhan. Kita juga bangga bisa tampil satu panggung dan berkolaborasi dengan teman-teman musisi lainnya," ujar Nissa Sabyan.

Band Sabyan menjadi yang paling ditunggu oleh para penonton. Penampilan mereka dibuka lewat lagu Ya Habibal Qolbi-Ya Asyiqol Musthofa-Allahuma Labbaik, dan langsung membuat para penonton bersemangat.

Dilanjutkan dengan lagu-lagu hits lainnya, seperti Ya Maulana, Ya Jamalu, Deen Assalam, membuat penonton semakin antusias dan bernyanyi bersama. Sabyan juga berkolaborasi dengan Ghea membawakan lagu Atouna Toufoule.

Kemeriahan konser Salam Kilau Ramadhan ditutup oleh kolaborasi seluruh artis menyanyikan lagu Love Yourself yang dipopulerkan Justin Bieber.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait