Ribuan Peserta Ikuti Audisi The Voice Indonesia 2019 di Jakarta

Altov Johar | 6 Mei 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan The Voice Indonesia melahirkan talenta-talenta terbaik di bidang tarik suara terus berlanjut. Dalam pencariannya, ajang ini menggelar audisi dan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia. Jakarta yang menjadi kota terakhir sekaligus menutup rangkaian audisi The Voice Indonesia 2019.

Begitu besar antusiasme warga mengikuti audisi The Voice Indonesia 2019. Tercatat hampir 2000 peserta hadir mengikuti audisi. Untuk di Jakarta, audisi digelar selama 2 hari pada 4-5 Mei, di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak sedikit peserta yang datang ke audisi dengan penampilannya yang unik. Contohnya Don, peserta asal Jakarta, yang menjadi pusat perhatian di tengah antrean.

"Saya ingin tampil unik aja di antara yang lain. Tentunya saya akan memberikan penampilan saya yang terbaik," ujar Don.

Di Big Auditions ini, para peserta harus melewati proses seleksi juri lokal. Mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan seleksi dari tim GTV. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi untuk melakukan audisi sesungguhnya yakni Blind Audition di Jakarta. 

Di musim ini The Voice Indonesia akan kembali menggaet musisi-musisi tanah air yang bakal menduduki jajaran choaces, tentunya dengan formasi baru yang penuh kejutan. Sementara peserta akan melewati beberapa fase babak seperti Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final hingga akhirnya dinobatkan sebagai juara.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait