Louis Tomlinson Sebut Kemungkinan One Direction Reuni Sangat Besar

Hari Murtono | 6 Mei 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar boy band One Direction selalu merindukan kebersamaan para idolanya. Sepertinya harapan tersebut akan terkabul dan pernyataan tersebut keluar langsung dari mulut salah satu personelnya, Louis Tomlinson.

“Saya pikir itu akan terjadi. Saya pasti akan mengatakan sesuatu tentang hal itu jika tidak akan terjadi," ujar Louis Tomlinson kepada ODE Entertainment. “Saya pikir itu (reuni) tidak bisa dihindari,” lanjutnya.

Bahkan Louis Tomlinson menyatakan bahwa kemungkinan reuni kelompok, yang terdiri dari dirinya, Harry Styles, Niall Horan, dan Liam Payne hanyalah masalah waktu. Namun, Louis Tomlinson menambahkan bahwa keterlibatan anggota asli Zayn Malik, sulit untuk diprediksi mengingat dulu Zayn Malik telah mengecam kebersamaannya bersama One Direction.

"'Kapan?' Itu pertanyaan besar. Dan itu adalah sesuatu yang tidak ada yang tahu jawabannya saat ini, " Louis Tomlinson menjelaskan. “Saya merasa yang terpenting saat ini adalah ketika kita kembali bersama, kita semua berada di tempat yang sama dan kita semua telah melakukan apa yang ingin kita lakukan secara individu,” ulasnya. Ia juga menambahkan: "Saya pikir itu sangat penting untuk dilakukan ketika kita kembali. Tetapi saya tidak tahu jawaban atas pertanyaan 'kapan' semua akan terjadi," tegasnya.

Beberapa boy band lawas Inggris yang telah bubar sudah banyak yang melakukannya reuni. Take That, Spice Girl, Westlife, merupakan grup yang telah bubar dan menikmati sukses besar dengan melakukan reuni.

Pada tahun 2016, One Direction memutuskan untuk hiatus. Sejak Itu, seluruh personelnya termasuk Louis Tomlinson, merilis musik solo. Louis Tomlinson sejauh ini telah merilis musik dengan Steve Aoki dan Bebe Rexha. Yang masing-masing meraih sertifikat emas dan platinum.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait