Gary Iskak Ikut Bermain di Film Garapan Pelajar SMA

Ari Kurniawan Selasa, 7 Mei 2019 07:30:34
Aktor Gary Iskak ambil bagian dalam film Aqidah Cinta, yang digarap pelajar SMA dan SMK. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Gary Iskak ambil bagian dalam film Aqidah Cinta, yang digarap pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Global Islamic School. 

Dalam film besutan sutradara Ade Bilal Perdana itu, Gary muncul sebagai cameo. Ia memerankan karakter bapak yang ditinggalkan istrinya dan harus membesarkan dua orang anak.

"Saya main sebagai Ayah. Karena (ceritanya) istri saya sudah meninggalkan kita semua. Saya urus dua orang anak. Mereka perlu perhatian yang selama ini kurang dari saya," cerita Gary Iskak saat jumpa pers Film Aqidah Cinta, di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.

Kehadiran Gery Iskak menginspirasi para pelajar dalam menyelami dunia seni peran. Gary mengungkapkan perlunya dukungan untuk bakat-bakat baru di industri perfilman Tanah Air. 

"Mereka terbaik juga penerus. Mereka dapat membuat karya yang luar biasa. Sudah saatnya mereka harus menonjol di industri (perfilman tanah air) ini. Kedepan akan gantikan pemain yang luar biasa termasuk saya," jelas Gary Iskak.

Aktor Gary Iskak ambil bagian dalam film Aqidah Cinta, yang digarap pelajar SMA dan SMK. (Ist)
Aktor Gary Iskak ambil bagian dalam film Aqidah Cinta, yang digarap pelajar SMA dan SMK. (Ist)

Film Aqidah Cinta mengangkat kisah pergaulan remaja di sekolah. Salah satunya, kisah seorang gadis cantik bernama Fatimah yang ta'at dalam beragama dan memiliki perangai yang baik dan bijaksana.

Dalam pergaulannya di sekolah, Fatimah akan punya rasa spesial dengan seorang murid laki-laki. Di situlah, Fatimah nanti mengalami gejolak rasa yang kemudian akan menguji Aqidah-nya sebagai wanita Muslimah.

Ade Bilal Perdana selaku sutradara mengatakan karakter Fatimah diceritakan mengagumi seorang pria di sekolah. Namun Fatimah pandai menyimpan perasaanya dengan laki-laki itu.

"Ada siatusi, dialog dan adegan mengagumi dalam diam-nya Fatimah itu, dari (terinspirasi) cerita Ta'aruf-nya Ali Bin Abi Thalib dengan Fatimah Az-Zahra," jelas Ade Bilal Perdana. Film Aqidah Cinta akan tayang di bioskop mulai 5 Agustus 2019 mendatang.

(ari/ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.