Priyanka Chopra Ingin Ceritakan Kisahnya dengan Nick Jonas Pada Sang Anak

Hari Murtono | 7 Mei 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra merupakan salah satu kisah cinta selebriti yang paling menarik perhatian media sepanjang tahun ini. Kisah pertemuan mereka dipastikan akan kembali dibahas dengan semakin dekatnya acara Met Gala. Pertemuan romantis tersebut sepertinya juga masih tersimpan manis di hati Priyanka.

Priyanka Bahkan telah memunculkan kembali kenangan tersebut via akun Instagram pada hari Minggu lalu. Ia dengan bangga memamerkan fotonya dengan Nick saat tampil di acara karpet merah Met Gala 2017. “Kisah itu pasti akan kuceritakan kepada anak-anak kami kelak. Bagaimana aku bertemu ayahnya,” tukas Priyanka Chopra.

Dalam foto tersebut tampak Priyanka mengenakan gaun yang terinspirasi oleh trench coat khas musim dingin dengan kerah yang terbuka lebar, sementara Nick mengenakan tuksedo yang menampilkan jaket yang ditutupi dengan desain geometris perak.

Pose bersama yang dilakukan di karpet merah saat itu, memang memicu spekulasi bahwa hubungan baru sedang terjadi. Meskipun keduanya sudah saling mengirim pesan genit selama berbulan-bulan, penampilan bersama mereka di gala membuat para penggemar. antusias. Pertemuan di Met Gala menjadikannya momentum pada romansa yang baru mereka jalani.

Saat pemutaran perdana untuk UglyDolls dua pekan lalu, Nick mengakui bahwa menghadiri pesta besar bersama Priyanka Chopra menjadi momen besar dalam perjalanannya cinta mereka. Saat itu, untuk pertama kalinya Nick juga mengungkapkan keinginan mereka untuk punya anak. Pernyataan Priyanka kali Ini sekaligus mempertegas bahwa keduanya benar-benar serius dengan rencana mereka mempunyai momongan.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait