Upin Ipin The Movie Tayang di Bioskop Tanah Air Mulai 9 Mei 2019

Supriyanto | 8 Mei 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Upin dan Ipin memang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Serialnya yang ditayangkan di televisi Indonesia, membuat si kembar itu makin populer.

Namun, bagaimana jika tingkah dan polah Upin-Ipin hadir di layar lebar? Les Copaque, menghadirkan Upin Ipin The Movie, yang akan diputar di bioskop Tanah Air.

Cerita film yang berjudul Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal itu tentu berbeda dengan cerita di versi serial televisinya. Si kembar berkepala plontos itu akan berpetualang menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong.

Namun, tidak ada yang berubah dari tingkah dan polah karakter Upin dan Ipin yang banyak mengundang tawa. Selain itu, film animasi yang digarap selama lima tahun tersebut, sarat akan pesan moral yang positif.

"Karakter Upin Ipin sudah dikenal di Indonesia. Series-nya pun sukses mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia. Ceritanya memang sarat dengan pesan-pesan moral yang baik," ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Picture kepada wartawan di Hotel Westin, Jakarta Selata, belum lama ini.

Masih menurut Chandra, penayangan Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal  diharapkan bisa melampaui kesuksesan di Malaysia. Sebelumnya, Upin Ipin: Keris Siamang Tungga lebih dulu diputar di negeri Jiran tersebut.

"Kami berharap, Upin Ipin The Movie ini bisa melampaui kesuksesan di negara tetangga," ujar Chandra lebih lanjut.

Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal akan diputar di bioskop Tanah Air mulai  9 Mei 2019.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait