Cardi B Akui Melakukan Sedot Lemak

Hari Murtono | 10 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper sensasional Cardi B selalu punya cara membuat publik terkejut. Pada wawancara ET baru-baru ini, Cardi B mengaku telah melakukan operasi payudara. Sambil bercanda, ia mengaku punya alasan tersendiri untuk membuat payudaranya dikerjakan ulang.

"Saya baru saja mengolah payudaraku," kata Cardi. "Saya merasa baik, tapi kadang-kadang saya merasa, seperti, tidak, kau tahu? ketika kulitmu terentang,” jelas Cardi B soal perubahan pada tubuhnya.

Selain perubahan pada tubuhnya, pola pikir Cardi B juga telah berubah sejak melahirkan. Ia sering mengalami rasa bersalah ibu ketika melihat anaknya.

"Saya tahu jadwal tidurnya menjadi sedikit kacau. Setiap kali dia naik pesawat, itu semua baik sampai pendaratan. Dia mulai menangis, dan aku hanya merasa sangat sedih karena aku tahu sakitnya, kamu tahu, ketika telingamu terasa tak enak," jelas Cardi tentang anaknya."Dan kadang-kadang saya bangun di pagi hari dan dia di tempat tidur saya dan saya hanya ingin berpelukan dan [saya tidak bisa]," Pungkas Cardi B.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait