Style Me Now Segera Hadir di DIVA, Ada Jennifer Bachdim dan Alika Islamadina

Panditio Rayendra | 11 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NBCUniversal International Networks’ (NBCUIN) memperkenalkan rangkaian program menarik sepanjang tahun 2019 yang di tayangkan di portfolio brand channel – DIVA, DreamWorks dan E! pada acara tahunan Buka Puasa Bersama, yang diselenggarakan di Jakarta, belum lama ini.


Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks menjelaskan tentang pertumbuhan jaringan NBCU di Indonesia dengan E! yang memperoleh peningkatan penonton terbesar diantara demografi wanita berumur 16-34 tahun. Tren positif serupa juga dapat dilihat pada website E! Online Asia, dimana Indonesia menempati peringkat keempat terbesar pada platform tersebut.  


NBCUIN memperkuat komitmennya untuk memproduksi konten lokal melalui serial terbaru  Style Me Now yang menampilkan influencer-influencer populer Indonesia seperti Alika Islamadina, Jennifer Bachdim, dan Paola Serena. Serial ini bertujuan untuk memberdayakan individu saat mereka memulai perjalanan transformasi baik di dalam maupun diluar diri melalui fashion, kecantikan, dan kebugaran. Para tamu menyaksikan secara eksklusif sesi styling yang dipandu oleh Alika Islamadina, dimana ia membagikan tips mengenai 'Bagaimana cara berpakaian dalam menyambut perayaan Idul Fitri'.

Program-program utama menarik yang dapat diantisipasi untuk beberapa bulan kedepan meliputi:
•    E! – RevengeBody with Khloé Kardashian – SeasonketigadanRelatively Nat & Liv (tayangan perdana).
•    DIVA – Style Me Now (Premiere) danMy Kitchen Rules– Season 10.
•    Dreamworks – Spirit Riding Free dan Trolls: The Beat Goes On!

Acara ditutup dengan penampilan dari surprise guest, King Julien yang sangat aktif dan egois dari DreamWorks 'All Hail King Julien'. King Julien meramaikan suasana dengan gerakan andalannya diiringithemesong nya yang dilanjutkan dengan sesi meet-and-greet dan pembagian paket raya eksklusif DreamWorks.

"Indonesia tetap menjadi  market utama bagi NBCUIN di seluruh dunia dan kami senang dapat mengadakan kembali acara tahunan Buka Puasa Bersama iniuntuk ketiga kalinya di Jakarta", kata Lawrence. "Dengan mengembangkan lebih banyak produksi lokal dan rangkaian program yang menarik pada seluruh portfolio kami termasuk DIVA, DreamWorks, dan E! kami yakin bahwa apa yang kami tawarkan akan dapat menghibur pemirsa Indonesia."

“Kami sangat senang menjadi bagian dari program Style Me Now yang akan menuntun setiap peserta lebih dari sekedar pengalaman make-over. Program ini berfokus tidak hanya pada transformasi kecantikan dan fashion tetapi juga kebugaran  setiap peserta. Melalui Style Me Now, ZALORA ingin menginspirasi pelanggan kami untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri”, jelas Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait