Law & Order: SVU Season 20 dan Suits Season 9 Segera Hadir di DIVA

Panditio Rayendra | 11 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saluran TV berbayar DIVA terus memanjakan penikmat acara TV dengan suguhan program terbaik. Program realitas, acara memasak, sampai serial drama pilihan episode terbaru siap menghiasi layar TV Anda.

Berikut beberapa acara yang akan tayang di DIVA.

Style Me Now (Tayang Perdana Senin, 20 Mei jam 19:00 WIB)
Unbox the true you! Bergabunglah dengan dream team kami dalam perjalanan makeover yang berbeda, mengubah setiap peserta yang unik melalui fashion, kecantikan, dan kebugaran. Program ini menunjukkan keunikan dan menginspirasi Anda untuk mengejar impian dan memiliki hidup yang selalu Anda inginkan - dengan sedikit bantuan dari tim kami yang terdiri dari para ahli dan influencers.

My Kitchen Rules S10 (Tayang Perdana 27 Mei, Senin - Rabu jam 20:25 WIB)
Pete Evans dan Manu Feildel kembali dengan season kesepuluh dari acara memasak paling populer dan sangat ditunggu di Australia! Pada musim ini, My Kitchen Rules akan menguji setiap tim dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya melalui tantangan, lokasi, wajah, masakan, dan hadiah baru. Selain itu, pada awal serial, orang asing akan membentuk tim untuk memperebutkan gelar MKR Champions 2019

Law & Order : Special Victims Unit S20 (Tayang perdana 13 Juni, setiap Kamis jam 20.00 WIB)
Law & Order: SVU kembali dengan kisah-kisah emosional yang menghebohkan yang terjadi di Unit Korban Khusus di Departemen Kepolisian New York. Terdiri dari pasukan elit, Unit Korban Khusus pada Departemen Kepolisian New York menyelidiki kejahatan seksual.

Best Cake Wins S2 (Tayang perdana Senin, 17 Juni jam 20:00 WIB)
Bagaimana Anda membuat kue ulang tahun anak yang paling menakjubkan menjadi kenyataan? Dengan membiarkan dua pembuat kue mendesain berdasarkan gambar berwarna anak itu sendiri. Kesabaran ahli pembuat kue diuji ketika mereka membuat kue ulang tahun yang kompleks dan rumit untuk juri yang paling menuntut : anak-anak dengan imajinasi liar! Saksikan kompetisi terbuka dan kue terbaik yang menang.

Backyard Envy (Tayang perdana 19 Juni jam 19:00 WIB)
Tentu Anda pernah mendengar tentang desain interior - tetapi bagaimana dengan desain eksterior? Lihat sekilas beberapa halaman belakang terindah di Backyard Envy. Manscapers,perusahaan desain eksterior eksklusif dan landscape kelas atas, akan mengubah ruang outdoor biasa menjadi luar biasa. Setiap episode akan menampilkan desain renovasi outdoor oleh Manscapers, menangani ruang outdoor dari atap hingga halaman belakang, di pinggiran dan luar kota, sambil berurusan dengan banyak klien dan deadline yang ketat.

SUITS S9 (Tayang perdana pada bulan Juli)
Dari pemerasan dan kematian hingga jalan keluar yang dramatis dan romansa menegangkan, kami telah menyaksikan semuanya - dan di season terakhir ini, kami yakin acara ini akan ditutup dengan kejutan.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait