Revenge Body with Khloe Kardashian dan Sederet Program Unggulan di E!

Panditio Rayendra | 13 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saluran hiburan E! terus memberikan program hiburan yang glamor dan inspiratif. Saluran E! yang tersedia di beberapa provider TV berlangganan ini telah menyiapkan sejumlah program unggulan sepanjang tahun.

Berikut di antaranya:

Keeping Up With Kardashians S16 (Setiap Senin jam 20.00 WIB)
Keluarga yang berbagi segalanya secara terus menerus menjalani kehidupan mereka secara terbuka dan jujur. Kim menunjukkan beberapa aspek paling intim dari hubungannya saat memulai tahun paling transformatif dalam hidupnya. Sementara itu, dinamika hubungan keluarga yang terus berkembang, serta pilihan pribadi dan profesional terus diselidiki oleh publik. Klan Kardashian-Jenner tetap menghadapi semua itu dengan cinta dan komitmen mereka yang tak tergoyahkan satu sama lain.


Revenge Body WithKhloé Kardashian S3 (Tayang pada Juli)
Dengan bantuan model dan selebriti Khloé Kardashian, penulis buku terlaris di New York Times, Strong Looks Better Naked, dan tim ahli kebugaran, gaya, dan kecantikan, para peserta mendapatkan bantuan secara personal dan didorong untuk bertransformasi menjadi orang yang selalu mereka impikan baik jasmani maupun rohani.


Flip It Like Disick (Tayang Perdana pada Juli)
E! pindah ke lingkungan real estate  dan renovasi mewah melalui serial terbaru Flip It Like Disick, yang membawa penonton ke dalam dunia pribadi dan profesional Scott Disick yang mewah, saat ia berupaya menangani renovasi rumah mewah agar tidak boros.


Relatif Nat & Liv (Tayang Perdana pada 4 Agustus)
Serial ini menampilkan social influencer dan dua orang sepupu, Natalie Halcro dan Olivia Pierson, bersama keluarga dekat mereka, ketika mereka menjalani kehidupan di antara keindahan dan ketenaran Los Angeles dan tempat asal mereka yang tenang dan lucu di Vancouver.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait