Jadwal Manggung DMasiv Selama Ramadhan Melebihi Target

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik DMasiv memiliki target setiap bulannya terkait job manggung. Mereka menargetkan manggung dalam satu bulan minimal 10 kali offair. Khusus di bulan Ramadhan 2019, job offair DMasiv sudah melebihi target.

"Kami punya target juga sih minimal 10 off air sebulan. Tahun ini pas Ramadhan lebih dari 10, jadi bersyukur bisa kasih THR ke banyak orang. Kan kami punya karyawan juga, ada pembantu, orangtua, saudara-saudara. Sebenarnya kerja juga buat orang lain," tutur Rian saat ditemui di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5).

Manggung di bulan Ramadhan cukup menantang bagi para personel D'Masiv. Pasalnya job mereka banyak pada sore hari. Sementara mereka juga memiliki kewajiban untuk menunaikan ibadah puasa.

Rian mengatakan dirinya berusaha tampil prima ketika bernyanyi meskipun tenggorokannya kering lantaran berpuasa.

"Kering kalau pas nyanyi. Kayak tadi tuh kering, haha. Itu tantangan dan cobaannya, menahan lapar masih bisa, minumnya yang enggak bisa. Apalagi kalau lihat es buah agak nelen ludah. Tapi tantangannya itu pas puasa nyanyi sebelum buka. Kami banyak manggung ngabuburit mainnya jam 4 sore. Ya paling pintar-pintar kita saja buat bisa tahan," tandas Rian.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait