Single Terbaru Dimudahkan, Neng Wirdha Putri Elvy Sukaesih Gelar Syukuran

Abdul Rahman Syaukani | 13 Mei 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Neng Wirdha, putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, menggelar acara syukuran bersama puluhan anak yatim piatu di kediamannya. Syukuran tersebut dilakukan karena Neng Wirdha merasa proses pembuatan single keduanya bertajuk "Player" sampai resmi dirilis 2 hari sebelum Ramadhan, beberapa waktu lalu, dimudahkan.

"Ini semacam tasyakuran lah karena berdekatan dengan launching single 'Aljabbar' dan lagu kedua saya. Alhamdulillah semuanya dikasih kemudahan," ucap Neng Wirdha saat ditemui di bilangan Otista, Jakarta Timur, Jumat (10/5).

Neng Wirdha sengaja mengundang puluhan anak yatim ke acara syukuran bukan tanpa alasan. Dia ingin mengajarkan anaknya, Aljabbar, untuk menyayangi anak yatim sesuai dengan anjuran agama Islam.

"Di luar sana ada anak-anak yang enggak seberuntung Al, kita harus peduli sama mereka. Aku ke Al selalu mengajari harus menyayangi (anak yatim). Yang menyayangi anak yatim kan insyaallah dekat sama Rasulullah," papar Neng Wirdha.

Istri Zecky Alatas itu berharap amal kebaikannya selama bulan Ramadhan bisa diterima oleh Allah. "Mudah-mudahan dengan berkahnya Ramadhan diterima amal kebaikan kita," katanya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait