Blanket Jackson Muncul di Depan Publik Dukung Kelulusan Prince Jackson

Hari Murtono | 14 Mei 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Paris Jackson, anak-anak Michael Jackson cenderung jarang muncul ke permukaan. Prince Hanya sesekali muncul di media untuk session wawancara, sementara si bungsu Blanket bahkan sangat jarang sekali terlihat di depan publik.

Tapi kelulusan Prince dari University Loyola Marymount, Sabtu (11/5) lalu, menjadi momen penting. Prince dan Blanket akhirnya muncul bersamaan.Blanket secara khusus datang ke acara wisuda kakaknya untuk memberi ucapan selamat. Keduanya tampak berpose bersama dengan wajah semringah. Blanket tampak berpostur Lebih tinggi dari kakaknya.

Prince juga mendapat sambutan dari sepupunya, TJ Jackson dan neneknya, Katherine Jackson."Prince, ini jalan yang panjang, tetapi kamu berhasil," kata TJ dalam cuitannya seraya memposting fotonya bersama Prince. “Terus belajar, terus tumbuh dan terus memberi kembali! Sangat bangga padamu. Aku cinta kamu. #graduation #congrats #proudcousin,” lanjut TJ.

Kemunculan Prince dan adiknya merupakan yang pertama sejak munculnya film dokumenter Leaving Neverland.Sebelum ini, Prince sempat memposting foto adiknya, Blanket tengah menonton film Avengers:Endgame bersama keluarga.Prince juga tampil mengejutkan sebelum acara kelulusannya karena datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor.

Prince pernah membuka diri ke Los Angeles Times pada 2016, tentang ambisinya untuk memasuki bisnis keluarganya, musik. Tapi Prince tidak Ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai penampil.

"Musik adalah bagian besar dalam hidupku. Itu membentuk siapa saya, karena keluarga saya, tetapi saya selalu ingin berproduksi,” jelas Prince tentang ambisi masa depannya. "Ayah saya akan bertanya apa yang ingin saya lakukan dan jawaban saya selalu bilang jadi produser.dan sutradara,” pungkas prince.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait