Rifky Balweel Bersyukur Mendapat Berkah di Bulan Ramadhan lewat Mahar 30 Juz

Supriyanto | 14 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel bersyukur ramadhan tahun ini mendapat berkah main sinetron stripping Mahar 30 Juz yang tayang di MNC TV setiap hari. Meski bekerja seharian di lokasi syuting, Rifky mengaku bukan halangan untuk tetap menjalani ibadah puasa.

Suami Biby Alraen itu malah menikmati kesibukannya yang padat. Seperti terlihat saat hadir di acara syukuran tayang perdana sinetron Mahar 30 Juz di lokasi syuting.

"Alhamdulillah semoga lancar karena belum ada yang bolong. Doain aja bisa lancar terus," ujar Rifky Balweel ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Mahar 30 Juz, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/5).

Namun Rifky tidak memungkiri menjalani ibadah puasa di lokasi syuting bukan lah hal mudah. Apalagi jika harus jalani syuting pagi-pagi.

"Kalau dibilang agak berat, nggak terlalu berat, cuma agak sedikit ngantuk aja kalau ada callingan pagi," kata Rifky Balweel sembari tertawa.

Hanya, bapak satu anak ini tidak mau ambil pusing. Justru dia bersyukur dipercaya membintangi sinetron stripping, Mahar 30 Juz selama bulan Ramadan ini.

"Cuma sih nggak apa-apa kita syukuri dan nikmati, walau siang panas-panasan bukanya lebih nikmat dan merasa berhasil. Kita harus banyak bersyukur," pungkas Rifky Balweel.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait