Hari Ibu, Mariah Carey Ceritakan Suka Duka Mengurus Putranya saat Tantrum

Hari Murtono | 15 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diva Internasional Mariah Carey dikenal dengan gaya elegannya. Namun rupanya Mariah Carey tetaplah seorang wanita yang begitu merasakan istimewanya hari ibu yang jatuh 12 Mei lalu. Sang Diva secara khusus memposting dua foto yang dianggap penting. Foto pertama adalah fotonya bersama sang ibu, Patricia.

“Selamat hari ibu pada ibuku Patricia dan semua ibu di penjuru bumi. Semoga kalian diberkati kebahagiaan,” tulis Mariah Carey. Dalam foto tersebut juga nampak keberadaan sang putri, Monroe.

Foto kedua merupakan fotonya sendiri bersama sang putra, Roc atau Moroccan. Foto tersebut diambil saat Carey merayakan penghargaan Walk of Fame. “Sangat bersyukur menjadi seorang ibu setiap hari, meskipun ketika kamu mendapatkan bintang dari Walk of Fame dan putramu yang berusia 4 tahun memutuskan memulai aksi tantrumnya,” tulis Carey.

Dalam foto yang diposting di akun instagramnya, tampak Roc yang sedang ngambek tidak mau melepas ibunya dan memilih menempel di dada ibunya yang super seksi. Padahal foto lainnya, Roc memutuskan untuk bertumpu pada paha ibunya yang tengah berpose untuk wartawan. Sedangkan pose lainnya ketika Roc juga memutuskan memegang leher ibunya yang masih berpose manis ke arah fotografer.

Para penggemar tentu saja masih ingat kisah tersebut. “ Itulah sebuah momen darling,” tulis seorang penggemar. “Aku masih mengingat momen tersebut, ia hanya menginginkan ibunya,” komentar penggemar lain.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait