Sheryl Sheinafia Merasa Dapat Jalan Terang Usai Direkrut Riri Riza

Panditio Rayendra | 15 Mei 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Riri Riza dan Mira Lesmana mengumumkan para permain film Bebas serta karakter yang dimainkannya. Salah satu pemain yang direkrut Mira Lesmana dan Riri Riza, Sheryl Sheinafia. Dalam film Bebas, Sheryl Sheinafia memerankan Kris. Kris merupakan ketua geng yang berkarisma dan sangat dominan di antara teman-temannya. Terlibat dalam film Bebas, Sheryl Sheinafia bungah.

"Saya selalu penasaran bagaimana ditangani produser Mira Lesmana dan diarahkan Mas Riri Riza. Itu selalu menjadi gol saya sejak berada di seni peran. Apalagi saya, kan memulai karier bukan sebagai aktris melainkan penyanyi. Saat diterima audisi untuk film Bebas, saya merasa kayaknya ada jalan cukup terang di dunia akting," ungkap Sheryl Sheinafia saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Selama syuting, Sheryl Sheinafia terkesan dengan gaya penyutradaraan Riri Riza. Sheryl Sheinafia menyebut Riri Riza sebagai pekerja seni yang baik banget dan terlihat sangat mencintai pekerjaan. Saking kagum, pernah saat Riri Riza memberi arahan, pikiran Sheryl Sheinafia tiba-tiba kosong. Bukan karena gugup melainkan terlalu bersemangat. Mengetahui hal ini Riri Riza mengingatkan, “Oke Sheryl, kamu dapat melakukan ini.”

Terkait peran Kris, Sheryl Sheinafia menjelaskan, “Kris beda banget dengan saya waktu SMA. Ini terdengar klise mungkin, seorang aktris mengaku dulu anak bawang di masa SMA. Ini bukannya merendahkan diri untuk meninggikan mutu. Tapi benar, saya dulu pakai kawat gigi dan rambut enggak kayak sekarang hitam lurus, hitam berkilau. Teman saya waktu SMA, ya itu-itu saja. Di film ini, girl power yang dimiliki Kris sangat kuat.”

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait