Baru Berusia 13 Tahun, Suri Cruise Siap Berkarier sebagai Model

Hari Murtono | 16 Mei 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - "Agen-agen pemodelan secara langsung sudah mengetuk pintu Katie untuk mendaftarkan Suri di agensi mereka," jelas sebuah sumber secara eksklusif kepada Radar.

"Suri benar-benar bersemangat, dia memiliki jiwa seorang penampil,” lanjut si sumber. Hanya saja sang ibu, Katie Holmes, masih menjajaki dan sangat berhati-hati tentang potensi masa depan putrinya. Bagaimanapun masuk ke dunia modeling sama saja masuk dalam sorotan media.

“Dia pada dasarnya adalah seorang bintang bagi dirinya sendiri, dan Katie tidak yakin apakah dia ingin Suri tumbuh dalam industri ini,” lanjut sang sumber.

Sejak berpisah dari Cruise pada tahun 2012, Holmes telah menjaga privasi Suri dan menjaganya agar tetap membumi.Tapi melihat Suri yang begitu bertekad, membuat ibunya khawatir dan mungkin tidak punya banyak pilihan dalam masalah ini.

Meskipun Suri tidak terlihat di depan umum dengan ayahnya yang terkenal selama bertahun-tahun, dia bisa jelas bisa mengikuti jejaknya dan menjadi aktor. Semakin besar, banyak yang melihat Suri berubah menjadi versi mini dari Cruise.Ia mewarisi penampilan dan kepribadiannya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait