Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian Bercerita Tentang Film Ghost Writer

Panditio Rayendra | 16 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ghost Writer produksi Starvision, siap meramaikan libur Lebaran tahun ini. Dibintangi Ge Pamungkas, Tatjana Saphira dan Endy Arfian, film Ghost Writer dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang.

Pada Rabu (15/5) siang, tiga pemain Ghost Writer bertandang ke kantor Tabloidbintang.com. Ge Pamungkas, Tatjana Saphira dan Endy Arfian secara antusias menceritakan tentang film yang diproduseri dan dibintangi Ernest Prakasa tersebut.


"Ghost Writer menceritakan seorang penulis yang menemukan sebuah diary lalu dijadikan novel. Ternyata ada makhluk halus yang tidak terima diarynya dijadikan novel," cerita Tatjana Saphira yang berperan sebagai Naya, seorang penulis novel. "Naya ini karakter yang cuek, tomboy, dan sayang banget sama adiknya (diperankan Endy Arfian)," lanjutnya.


Karakter hantu diperankan oleh Ge Pamungkas. "Saya berperan sebagai Galih, yang selalu sedih, galau dan depresi," ujar Ge Pamungkas. Terbiasa melawak, Ge mengakui peran sebagai Galih tantangan tersendiri. "Di sini saya harus mendalami seperti apa orang yang depresi itu," ungkapnya.

Sementara bagi Endy Arfian, Ghost Writer menjadi film komedi horror pertamanya. "Ternyata berat banget berperan di film komedi. Tidak boleh memaksakan diri untuk lucu, harus natural. Selain itu aku harus jadi anak SMP, lebih muda dari usiaku," papar Endy yang dikenal berkat Pengabdi Setan.

Bergenre komedi horor, Ghost Writer membawa pesan yang positif. "Di film ini lebih kuat drama keluarganya. Hantu meneror bukan tanpa alasan. Malah adegan menakutkan itu menguatkan drama dalam cerita. Banyak value keluarga di film ini," tutup Tatjana Saphira.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait