Ariel NOAH Ungkap Lagu yang Bikin Matanya Berkaca-kaca

Christiya Dika Handayani Kamis, 16 Mei 2019 17:15:23
Ariel NOAH ternyata pernah dibuat terharu dengan lagu yang diciptakannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pencipta lagu, Ariel NOAH ternyata juga pernah dibuat terharu dengan lagu yang diciptakannya. Hal tersebut diungkap Ariel NOAH dalam segmen Podcast Raditya Dika di kanal YouTube-nya.

Di video berjudul "CARA ARIEL NOAH BIKIN LAGU" itu, mantan kekasih Luna Maya ini mengaku sering melibatkan perasaannya ketika menciptakan lagu. Meskipun lagu yang dibuatnya tak selalu berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Kalau gua, bikin materi stand-up tuh sering kalau lagi nulis ketawa, kalau lu pernah enggak nulis lagu terus nangis?," tanya Raditya Dika.

"Sering sih. Tapi kalau sampai nangis, enggak," jawab Ariel NOAH.

Ayah satu orang anak ini lalu memberikan penjelasan dengan menceritakan sebuah lagu yang diciptakannya yang akan dirilis dengan album baru NOAH nanti. Dalam proses penggarapan lagu tersebut, Ariel NOAH membayangkan pasangan yang hidup bersama hingga tua.

"Maksudnya gini, gua tulis kayak misalnya di album ini ada satu lagu ini yang gua enggak ngalamin pribadi sebetulnya. Jadi salah satu (lagu) di album ini bercerita tentang acceptance dalam relationship. Terus gua ngebayangin gimana orang kalau misalnya dia sama pasangannya sampe tua segala macem," ungkap Ariel NOAH.

Raditya Dika (Seno/tabloidbintang.com)
Raditya Dika (Seno/tabloidbintang.com)

"Terus kalau gua bayangin tuh kayak merinding ataupun terharu kadang-kadang kayak hampir mau nangis. Tapi kan sebenarnya enggak gua alamin juga cerita itu. Kalau dari sisi gua sampai saat ini relationship gua belum selesai sih. Nah itu bisa kita rasain walaupun enggak kehidupan pribadi juga," sambung mantan kekasih Sophia Latjuba itu.

Vokalis band NOAH ini pun mengakui, meski tidak sampai menangis, namun matanya dibuat berkaca-kaca saat menciptakan lagu tersebut.

"Sampai sejauh mana lu rasainnya, sampai terharu kah, sampai berkaca-kaca kah?" tanya Raditya Dika.

"Sejauh ini gua berkaca-kaca cukuplah segitu, enggak sampai yang werrr (menirukan tangisan)," pungkas Ariel NOAH.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.