Nissa Sabyan Menangis di Peluncuran Poster dan Trailer Filmnya

Ari Kurniawan Kamis, 16 Mei 2019 19:50:23
Nissa Sabyan mengaku sangat terharu dan nyaris tak percaya dengan apa yang dicapainya bersama teman-teman. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan di bioskop pada 27 Juni 2019 mendatang, poster dan trailer film Sabyan Mengejar Mimpi resmi dirilis. Acara berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (16/5) petang.

Nissa Sabyan, vokalis Sabyan Gambus, tak kuasa menahan air mata saat menyaksikan trailer film pertama yang dibintanginya. Nissa mengaku sangat terharu dan nyaris tak percaya dengan apa yang dicapainya bersama teman-teman.

"Pertama, memang cengeng anaknya. Kedua, ya emang ini real-nya kami. Enggak nyangka aja bisa sampai kayak begini. Bersyukur sih," Nissa Sabyan menjelaskan alasannya menangis.

Sabyan Gambus (Ari/tabloidbintang.com)
Sabyan Gambus (Ari/tabloidbintang.com)

Film Sabyan Mengejar Mimpi garapan sutradara Amin Ishaq menceritakan perjuangan Nissa Sabyan dan kawan-kawan untuk menggapai cita-cita mereka di dunia musik.

Nissa Sabyan mengatakan di film ini ada beberapa cerita yang belum pernah diungkapkan sebelumnya. Sebab itu, kata dia, penggemar Sabyan Gambus harus datang ke bioskop untuk menonton.

"Sudah pasti ada yang baru. Buat yang udah baca bukunya juga tetap bisa menemukan cerita yang belum diungkapkan."

Selain para personel Sabyan Gambus, film produksi Millenial Pictures ini juga dibintangi Dicky Chandra dan Cici Tegal.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.