Kata Rafael Selama Ramadhan, SM*SH Sengaja Tak Terima Pekerjaan

Supriyanto Jumat, 17 Mei 2019 12:15:02
SM*SH (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepopuleran SM*SH yang terdiri Reza, Bisma, Rangga, Dicky, Rafael, dan Ilham tampak makin menyusut. Eksistensi mereka di industri musik sebagai boyband tak lagi seperti dulu, buktinya, sampai sekarang di momen ramadhan tahun ini SM*SH belum ada jadwal manggung. 

Mengenai hal tersebut, Rafael mengatakan bahwa SM*SH selalu mengurangi kegiatan bahkan tidak ambil job di bulan Ramadhan.

"SM*SH kalau Ramadhan nggak ada job," ungkap Rafael SM*SH usai mengisi acara di. Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Namun Rafael menerangkan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan oleh manajemen SM*SH lantaran kondisi sekarang sudah berbeda.

"Jadi memang kita juga masing-masing personel ada program. Ada yang udah berkeluarga juga, sekarang jadi mungkin Ramadhan dipakai untuk quality time sama keluarga," terang Rafael.

Meski Ramadhan dianggap sebagai momen khusus bagi personel SM*SH, di luar bulan suci mereka tetap ada pekerjaan tampil off air di sejumlah kota.

"SM*SH off airnya alhamdulillah ya," kata Rafael.

SM*SH (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
SM*SH (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Semuanya udah diaturin juga sama manajemen ya, sama label, jadi kita cuma tinggal ngejalanin aja sih," pungkas Dicky SM*SH.

Rafael menyebutkan, walau tak ada pekerjaan bersama SM*SH, semua personel juga masih aktif di dunia hiburan, bekerja sesuai dengan kemampuannya. Seperti haonya ia dan Dicky.

"Ramadhan alhamdulillah kita berdua ada program barengan," ujar Rafael. "Kebetulan saya bareng terus sama dia," pungkas Dicky.

(pri / gur)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore