Ini Hadiah yang Diberikan Kate Middleton untuk Baby Archie

Hari Murtono Sabtu, 18 Mei 2019 07:00:11
Kate Middleton (Baftas)

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Archie telah jadi idola baru. Ia tidak hanya banyak dibicarakan tapi telah dibanjiri pengunjung sejak dilahirkan, Senin lalu. Sang bibi, Kate Middleton, juga dijadwalkan akan bertemu Archie. Banyak Hadiah dititipkan orang pada Kate yang hadir di sebuah acara di Bletchley Park.

Sekelompok anak sekolah menitipkan empat mainan berbentuk hewan pada kepada Kate untuk diberikan pada Archie dan juga George, Charlotte dan Louis. Kate menerima tupai, rubah, burung hantu, kelinci mainan. ”Mereka menyukai binatang liar. Mereka akan merawat ini,” jelas Kate.

William dan Kate memang sangat antusias dengan keponakan baru mereka. Saat menghadiri peluncuran Regatta Piala Raja perdana di Cutty Sark sehari setelah Archie lahir, mereka dengan terbuka mengekspresikan kegembiraan mereka pada keponakan baru mereka. Pasangan ini juga saling bercanda ketika William membuat kesalahan tentang hubungan Kate dengan Archie. "Ya tentu saja senang, Saya seorang paman, Ini yang kedua kalinya bagi saya."

William kemudian menunjuk istrinya dan menambahkan, "dan kamu juga". Merasa William salah sebut, Kate balas menyindir, "Aku jelas bukan paman." Menyadari kesalahan itu, pasangan itu kemudian tertawa terbahak-bahak. Ayah tiga anak itu kemudian berkata,"Jelas senang, benar-benar senang, dan jelas menantikan untuk melihatnya dalam beberapa hari ke depan ketika keadaan sudah tenang,” terang William.

Perhatian juga tertuju pada Harry yang langsung bekerja dan melakukan lawatan ke Belanda untuk peluncuran The Invictus Games The Hague 2020. Harry berbicara tentang masa-masa awal mengasuh anak dengan temannya JJ Chalmers.”Katanya itu luar biasa tapi ini kerja keras. Dia mengatakan bahwa Archie tidur selama 24 jam penuh seperti semua bayi, dan kemudian dia bangun,” jelas sang teman.

Sementara Amy Scullard membuka percakapan nya dengan Harry tentangnya perannya sebagai orang tua. "Dia bilang dia mulai terbiasa dengan bayi itu dan bagaimana Archie cocok dengan kehidupan keluarga. Dia bilang dia hanya merasa menjadi bagian dari keluarga dan dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa putranya," pungkas. Scullard.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.