Rilis Single Religi, Ussiy Fauziah Ingin Bermanfaat untuk Orang Banyak

Ari Kurniawan | 18 Mei 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertapatan dengan Ramadhan 2019, Ussiy Fauziah merilis single religi bertajuk Taubat. Ini merupakan karya pertama Ussiy sebagai solois, setelah sebelumnya tergabung dalam grup vokal Noura. 

Lewat singlenya kali ini, Ussiy Fauziah ingin mengajak orang untuk bermuhasabah, mengingat kembali apa yang telah diperbuat untuk melangkah ke arah yang lebih baik.

"Harapannya lagu ini bisa jadi reminder, mengingat dosa-dosa yang telah diperbuat dan minta ampun sama Allah," ucap Ussiy Fauziah, di sela peluncuran lagunya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Diakui Ussiy Fauziah, membawakan lagu religi memiliki tanggung jawab yang cukup besar. Juara Favorit Hijabhunt 2012 itu pun berusaha semaksimal mungkin agar pesan dalam lagunya bisa dicerna dengan baik oleh pendengar. 

"Mudah-mudahan lagu ini nggak cuma bermanfaat buat aku sendiri, tapi juga semua orang yang mendengarkan," ucapnya.

Sebagai penyanyi solo, tantangan yang dihadapi Ussiy Fauziah terbilang berat. Tapi, dara cantik berhijab ini tak sedikit pun menyurutkan langkahnya. 

"Penyanyi solo wanita di Indonesia banyak banget ya, pasti jadi tantangan tersendiri. Tapi kita harus optimis. Alhamdulillah banyak yang support aku, meski persiapan single ini terbilang cukup mepet," terang Ussiy Fauziah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait