Gantikan Giring Jadi Vokalis Nidji, Ubay Sempat Gugup

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 19 Mei 2019 05:00:57
Nidji. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yusuf Ubay digandeng menjadi vokalis baru dari grup band Nidji menggantikan Giring Ganesha yang mencoba peruntungan di panggung politik. Diceritakan Yusuf Ubay, dirinya sempat gugup saat awal bergabung dengan Nidji.

"Pasti ada nervous lah. Kalau masalah nge-blend, sekarang sudah enggak canggung ya. Mungkin awal awal sempat (canggung) karena masih baru dan terpaut usia juga, meskipun enggak terlalu jauh sih," kata Ubay saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Ubay mudah menyatu dengan para personel Nidji lainnya karena mereka memang menerimanya dengan sangat terbuka. Sehinga Ubay tidak ada kesulitan berarti untuk melakukan penyesuaian.

Nidji. (Seno/tabloidbintang.com)
Nidji. (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena mereka memang welcome jadinya makin santai," kata Ubay lebih lanjut.

Ubay mengaku senang dan bersyukur bisa menjadi bagian dari personel Nidji. Saking senangnya, Ubay mengaku berat badannya jadi bertambah.

"Iya happy di sini. Sekarang malah tambah berat badan nih. Sekarang sudah bisa nyanyi sambil loncat-loncat. Kalau dulu kan cuma diam doang," ungkap Ubay.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.