Bintang Film Si Doel The Movie 2 Buka Puasa Bareng 3 Ribu Warga Bekasi

Ari Kurniawan | 19 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film Si Doel The Movie 2 menyapa warga bekasi. Rano Karno, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, dan beberapa artis lain, hadir dalam acara Bukber Raya Si Doel The Movie 2, yang dihelat di Masjid Al Barkah, Sabtu (18/5). 

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian promosi film Si Doel The Movie 2 ini dihadiri tak kurang dari 3 ribu warga. Mereka menyemut di sekitar panggung utama, yang berdiri di halaman masjid. 

Besarnya antusias warga membuat panitia kewalahan dalam penyajian makanan untuk berbuka puasa. "Lebih dari 3 ribu orang yang hadir, dan minta maap itu ransumnya kehabisan," kata Rano Karno, pemain sekaligus sutradara Si Doel The Movie 2. 

Rano Karno mengaku sangat senang sekaligus terharu dengan sambutan yang diberikan warga Bekasi. Ia pun menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. 

"Sekali lagi terimakasih pada masyarakat Bekasi telah menerima kami dengan baik," ucap aktor, yang disebut-sebut bakal lolos sebagai anggota DPR RI tersebut.

Setelah Bekasi, acara Bukber Raya Si Doel The Movie 2 juga akan hadir di Tangerang, pada 21 Mei 2019 mendatang. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait