Heboh Petisi Hentikan Pesbukers, Haruka Nakagawa Beri Penjelasan

Ari Kurniawan Minggu, 19 Mei 2019 13:00:18
Haruka Nakagawa meminta penggemarnya tenang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Haruka Nakagawa jadi korban prank di program Pesbukers ANTV, yang tayang Jumat, 17 Mei 2019. Mantan personal JKT48 itu dituduh mencuri jam mahal milik Raffi Ahmad. 

Merasa tidak melakukan apa yang disangkakan, Haruka pun menangis sejadi-jadinya. Para penggemar Haruka ternyata tidak terima melihat idola mereka diperlakukan demikian. Terlebih, Haruka baru saja dirundung duka atas kepergian kakaknya. 

Sebuah petisi muncul di dunia maya, meminta agar program ini dihentikan. "Bayangin, kalau lu ada di posisi Haruka dan baru saja berduka karena kakaknya meninggal, lu yakin gak bakal nangis gegara itu? Ya pasti nangis lah,” tulis Alvian, yang menggagas petisi tersebut. 

Haruka Nakagawa meminta penggemarnya tenang. (Seno/tabloidbintang.com)
Haruka Nakagawa meminta penggemarnya tenang. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak berapa lama, Haruka Nakagawa angkat bicara. Ia berusaha memberi penjelasan, dengan maksud agar penggemarnya tenang dan tidak menumpahkan kemarahan pada Pesbukers. 

"Iya, jangan marah ke Pesbukers ya, karena aku tidak apa2 dan aku senang masuk tv heheheh... tapi aku senang juga pada perhatian sama aku dan sayang sama aku," tulis Haruka Nakagawa di akun Twitter pribadinya.

Haruka mengungkapkan dirinya baik-baik saja dan senang bisa bertemu artis-artis Pesbukers. Haruka juga menjelaskan, setelah prank selesai pemain Pesbukers yang mengerjainya sudah meminta maaf. 

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku. tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang arti2 yang ada di Pesbukers kok. Mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka biin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga dan pada baik semua sama aku kok," kata Haruka Nakagawa lebih lanjut.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.