Liga 1 2019: Barito Putra vs Persija, Marko Simic Sudah Bisa Dimainkan

TEMPO | 20 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persija Jakarta akan menjalani laga perdana Liga 1  2019 di kandang Barito Putera di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin, 20 Mei 2019. Persija sudah bisa menurunkan penyerang andalannya, Marko Simic.

"Saya tentu senang bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu kita kalah di sini," kata Marko Simic dalam jumpa pers sebelum laga, Ahad, 19 Mei 2019.

Simic sebelumnya absen pada sejumlah laga Persija karena tersandung kasus di Australia. Posisinya digantikan oleh Silvio Escobar. Pemain asal Kroasia tersebut sempat ditahan di Australia. Tapi, setelah kasus selesai, Simic kembali ke Persija. Sedangkan Escobar dipinjamkan ke Barito.

"Tentunya bukan mudah untuk bermain di sini. Mereka punya suporter yang luar biasa untuk Barito sehingga untuk tim yang datang ke sini pastinya akan kesulitan," kata Simic.

Ia tak sabar kembali bermain bersama Ismed Sofyan dan kawan-kawan setelah tiga bulan absen. Simic bertekad membawa timnya menang di kandang Barito di laga perdana Liga 1. "Saya pastikan memberikan hal yang terbaik dan akan siap mendengarkan instruksi dengan baik," kata Simic.

Pelatih Persija Ivan Kolev menyambut kembalinya Simic ke Persija. Ia mengatakan kondisi Simic sendiri cukup bagus dan siap diturunkan. "Persiapan kami seperti biasa. Kami juga sudah terbiasa main setiap lima hari sekali. Yng paling penting buat kami saat sudah memiliki Marko Simic," ujarnya. "Saya harus berpikir masa depan termasuk pertandingan ini. Kita harap main bagus dan hasilnya juga bagus," ujarnya..

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait