Jalan-jalan dengan Pacar, Britney Spears Bilang Bakal Manggung Lagi

Hari Murtono Senin, 20 Mei 2019 10:45:10
Britney Spears (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan mental Britney Spears masih jadi pergunjingan. Sejak manajernya, Larry Rudolph, mengatakan kondisi mental Britney membuatnya terancam tak bisa manggung selamanya, komentar dari bintang pop tersebut terus diburu.

Alih-alih menghindar tampil di depan publik,Jumat (17/5) lalu, Britney tampak berjalan-jalan dengan kekasihnya, Sam Asghari, di kawasan California. Mereka tampak bergandengan mesra dan mengunjungi toko Disney dan Gap.

Britney  terlihat ceria dengan atas Floral dan celana jins, sementara pacarnya mengenakan setelan santai hitam-hitam. Dalam video yang diunggah akun Blast, tampak Britney berinteraksi dengan paparazzi. "Orang tidak berpikir Anda akan tampil lagi," pancing paparazzi dan Britney menjawab, "Aduh." Ketika kemudian ditanya apakah mereka akan melihatnya kembali di atas panggung, dia berkata, "Tentu saja,"seraya melempar senyum sebelum masuk ke mobilnya.

Britney Spears (Depositphotos)
Britney Spears (Depositphotos)

Di tengah semua drama kehidupannya yang begitu pasang surut, seorang sumber mengatakan kepada ET pada hari Rabu lalu bahwa Britney Spears mengalami pekan yang sangat sulit. "Ia menjalani setiap hari sebagai sebuah tantangan," kata sang number seraya menyentuh rumor bahwa Britney mungkin tidak dapat tampil di panggung dalam waktu dekat.

"Menggelar pertunjukan sekarang atau dalam waktu dekat bukanlah suatu pilihan," kata sumber itu. "Dia tidak dalam kondisi untuk dapat mengurus dirinya sendiri, apalagi untuk melakukan pertunjukan live. Dia perlu mendapatkan penanganan yang tepat dari pengobatan dan terapi. Untuk itu perlu lebih dari sekadar tinggal 30 hari di fasilitas kesehatan agar dia kondisinya menjadi lebih baik," ulas sang sumber.

Lebih dari itu, sang sumber menjelaskan bahwa Britney Spears masih sangat suka melakukan aktivitasnya dan ia justru akan merasa hancur jika dia tidak memiliki kesempatan untuk naik panggung lagi.

(hari/ari)


Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore