Beradu Akting dengan Joe Taslim, Nadya Arina: Amazing

Abdul Rahman Syaukani | 21 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadya Arina terlibat dalam film Hit & Run yang direncanakan tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019 mendatang. Di film tersebut, Nadya Arina berperan sebagai Mila, yang merupakan adik dari Tegar Saputra yang diperankan Joe Taslim.

Nadya Arina mengaku senang bisa beradu akting sekaligus mengenal sosok Joe Taslim dari dekat. Nadya Arina juga senang bisa mengenal Yayan Ruhiyan yang dianggapnya sangat mahir bermain di film laga.

"Amazing banget ya. Mereka humble, sering ngobrol dan bercanda. Jadi tahu gimana sih perbedaan akting internasional dan nasional. Joe Taslim abang kita semua," ucap Nadya Arina, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Film Hit & Run memiliki adegan aksi, di samping unsur komedi. Selain Joe Taslim, Nadya Arina, dan Yayan Ruhiyan, pemain lainnya adalah Jefri Nichol, Tatjana Saphira, dan Chandra Liow.

Nadya Arina tidak kebagian adegan laga. Dia lebih banyak mengambil sisi drama di film garapan rumah produksi Screenplay Films, Lagacy Pictures dan Bukalapak Pictures tersebut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait