Soal Film Hit & Run, Yayan Ruhiyan: Berbeda dari Film yang Pernah Ada

Abdul Rahman Syaukani | 21 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yayan Ruhiyan, Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Nadya Arina, membintangi film Hit & Run. Film garapan rumah produksi Screenplay Films, Lagacy Pictures, dan Bukalapak Pictures tersebut, mengambil genre baru di industri perfilman Tanah Air.

Dikatakan Yayan Ruhiyan, film Hit & Run mengusung genre yang belum pernah digarap sebelumnya. Betapa tidak, dalam film yang bakal tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019 itu memadukan drama, komedi, dan action sekaligus.

"Buat saya film Hit & Run adalah film action komedi berbeda dari film yang pernah ada. Ini saya sempat ngobrol sama Joe dan kawan-kawan. Sebenarnya kalau misalkan mungkin untuk dikasih nama genre baru, karena ini action komedi yang beda," kata Yayan Ruhiyan dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

"Untuk action-nya saja digarap sama tim koreo Uwais Team. Ini bukan sekadar film action yang bikin ketawa. Di sini ada Joe, dramanya banyak ada Tatjana, dan komedi ada Chandra. Ini film spesial," katanya lebih lanjut.

Yayan Ruhiyan lebih lanjut mengatakan, Joe Taslim sangat selektif dalam memilih film. Keterlibatan Joe Taslim di film ini menjadi penanda kalau film Hit & Run memang memiliki cerita bagus dan kualitas mumpuni.

"Joe tidak pernah ambil film sembarangan ya, itu yang membuat saya bangga. Hit & Run adalah jawaban atas pecinta film action. Dimana bang Jaka bangkit dalam Tegar, polisi yang menangkap Coky seorang penjahat," tutur Yayan Ruhiyan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait