Film Hit & Run, Joe Taslim Jadi Pemain Sekaligus Produser

Abdul Rahman Syaukani | 21 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim mengatakan, orang yang paling menunggu penayangan film Hit & Run adalah dirinya. Sebab, selain sebagai pemain, Joe Taslim juga menjadi produser.

"Saya Joe Taslim berperan sebagai Tegar Saputra dan saya menjadi executive produser di sini. Ini film passion saya yang saya sangat ingin tayang," kata Joe Taslim dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Yayan Ruhiyan di tempat yang sama mengatakan, film Hit & Run mempertemukan dirinya kembali dengan Joe Taslim setelah penantian yang cukup lama.

"Saya Yayan berperan sebagai Coky. Setelah delapan tahun ya ini reunian kami yang pertama," kata Yayan Ruhiyan.

Joe Taslim dalam kesempatan itu bercerita awal mula dirinya mengajak Yayan Ruhiyan untuk terlibat dalam film Hit & Run. Kala itu dia membutuhkan orang yang jago fighting. Joe Taslim dan tim langsung membayangkan sosok Yayan Ruhiyan.

"Ceritanya waktu saya dengan Pak Wiki Screenplay dan Ody C Harahap, ada karakter yang harus jago fighting yang keren. Sampai akhirnya saya ajukan kang Yayan, sekalian saya sudah 8 tahun tidak ketemu," kata Joe Taslim.

"Ini menjadi sebuah pertemuan karier saya dan kang Yayan. Jadi ya dengan kehadiran kami berdua bisa membawakan action komedi yang berbeda. Walaupun lama tidak bersama lagi, setelah ketemu ya kami cepat nyambung secara fighting koreo," imbuh Joe Taslim.

Film Hit & Run digadang-gadang mengusung genre baru. Selain adegan drama, Hit & Run juga memiliki adegan laga dan komedi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait