Pevita Pearce Terkesan dengan Kehangatan Masyarakat NTT

Altov Johar | 21 Mei 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce turut membintangi film besutan rumah produksi Alenia Pictures berjudul Rumah Merah Putih. Pevita berperan sebagai Maria Lopez, perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT), yang tinggal di perbatasan Timor Leste.

Pevita Pearce mengungkapkan kesannya selama proses syuting film tersebut. Pevita ikut berbaur dengan warga sekitar sehingga merasa memiliki ikatan tersendiri dengan anak-anak di sana.

"Kehangatan bersama anak-anak di sana, apalagi aku paling diket sama Oscar sama Farrel. Amori (tokoh Oscar) ini dia lucu banget, karena dia yang mulai puber, relationship kita dijalin dengan effortless," ungkap Pevita Pearce di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Ada momen yang tak terlupakan bagi Pevita Pearce ketika hendak pulang ke Jakarta. Saat itu Amori menangis lantaran akan berpisah dengan Pevita.

"Waktu aku besoknya mau pulang, dia (Amori) dia ngumpet di balik tembok, saya tanya, 'kenapa?', dia bilang, 'saya punya lagu untuk mama Maria', akhirnya dia nyanyi dan dia nangis," kenangnya.

Kehangatan yang terjalin selama proses syuting mengubah penilaian Pevita selama ini terhadap masyarakat di NTT. Bagi Pevita, mereka adalah masyarakat yang paling baik yang pernah dikenal selama ini.

"Di sana kelihatan orangnya galak-galak, ternyata mereka orang paling baik yang pernah aku kenal. Ada beberapa kru juga yang orang sana, kalau lihat galak, tapi kalau udah kenal mereka baik sekali dan mereka bener-bener mengutamakan kekeluargaan. Jadi belajar kultur baru juga," pungkasnya.

Selain Pevita Pearce, film Rumah Merah Putih turut dibinyangi Yama Carlos, Shafira Umm, dan Abdurragman Arif. Film besutan sutradara Ale Sihasale ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 20 Juni 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait