Sibuk Kerja, Rihanna Akui Badannya Lebih Gemuk dan Berkurva

Hari Murtono | 21 Mei 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal berat badan tak selamanya tabu, terutama bagi Rihanna. Wanita yang akrab dipanggil Riri itu, mengakui bentuk badannya sedang tidak sekurus beberapa waktu lalu dan membuat sedikit perubahan dalam gaya berpakaiannya.

“Saya mengubah cara saya berpakaian dalam proporsi terkini," katanya. "Kamu memakai apa yang terlihat bagus untukmu dan itu saja. Aku sedang gemukan dan berlekuk sekarang. Jadi sedang tidak bisa memakai barang-barangku sendiri. Ukuranku juga bukan ukuran terbesar. Ini sebenarnya lebih dekat dengan ukuran terkecil yang saya miliki," terang Rihanna.

Rihanna mengaku perubahan fisiknya terjadi karena sedang fokus bekerja. Saat ini ia sedang sedang mengembangkan lini kecantikan dan fesyennya juga sedang sangat antusias mengerjakan album reggae, yang kemungkinan akan diberi judul R9.

Rumor bahwa dia akan berkolaborasi dengan Lady Gaga, juga dijawab oleh Rihanna. Untuk saat ini Rihanna mengatakan tidak punya rencana, meskipun sangat terbuka untuk itu."Tidak dalam waktu dekat, saya tidak melihat itu terjadi. Tidak di album ini, itu sudah pasti," tukas penyanyi lagu Umbrella ini.

Rihanna yang tinggal di London sekarang, mengatakan dirinya sedang giat dna Tak bisa jauh dari pekerjaan."Pada awalnya, itu hanya budaya saya, hidup saya. Sekarang, percaya atau tidak, saya tidak lagu pergi keluar.Saya mencoba untuk bersenang-senang saat bekerja. Dan bahkan setelah bekerja, ketika saya sedang minum, saya mengundang semua staf saya. Dan kami masih membahas pekerjaan, "terang Rihanna.

Sampai saat ini, dia tidak punya rencana untuk istirahat sebentar."Saya tidak pernah berpikir saya harus menghasilkan banyak uang, jadi berapapun angkanya tidak akan menghentikan saya dari bekerja. Saya tidak digerakkan oleh uang sekarang. Uang bisa dicari di sepanjang waktu, tetapi saya sedang mengerjakan apa yang saya sukai. Pekerjaan akan berubah ketika hidup saya berubah di masa depan, tetapi sejumlah uang tidak akan menghentikannya,” urai Rihanna.

Hanya saja Rihanna lebih bisa memaknai arti sukses dan memiliki uang lewat sebuah perspektif yang positif. "Uang itu berarti saya bisa mengurus keluarga saya. Uang itu berarti saya dapat memfasilitasi bisnis yang saya inginkan. Saya dapat menciptakan lapangan kerja untuk orang lain,” pungkas Rihanna.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait