Tertantang Main Film Action, Tatjana Saphira Mau Ubah Imej?

Panditio Rayendra Selasa, 21 Mei 2019 13:15:29
Tatjana Saphira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira cuma kebagian sedikit peran action dalam film Hit & RUn. Dia tertantang untuk main film laga di film berikutnya dimana dia bisa lebih banyak melakukan adegan fighting.

 

"Mungkin sering ya, aku kalau diwawancara apa sih impian yang belum dicapai, mungkin itu sih pengin banget jadi pemain film laga. Hobi, terus mungkin karena aku suka banget nonton film action dan melihat ada tokoh wanitanya yang jago fighting, menurut aku it's very empowering gitu," ungkap Tatjana Saphira saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Tertantang bermain film laga, beredar kabar Tatjana Saphira mau mengubah imej. Dia diduga ingin mengubah imej dirinya dari yang kalem menjadi wanita atraktif atau lebih perkasa, karena selama ini banyak bermain di film drama. Ditanya tentang hal itu, Tatjana Saphira dengan tegas membantah.

"Sebenarnya bukan soal mengubah imej sih, Tatjana adalah Tatjana. Aku memang orangnya kalem dan mungkin sampai kapanpun akan seperti itu terus. Tapi diri aku sebagai aktris enggak mesti kayak begitu. Dari dulu yang aku pengin banget capai dari karier aku adalah untuk bisa menjadi aktris yang range aktingnya luas, enggak stuck di zona nyaman dengan peran yang itu-itu saja," tutur Tatjana Saphira

Di dalam film, dia mengaku sangat menyukai tantangan baru.Dia pun bersyukur di film Hit & Run diberikan tantangan menjadi biduan dangdut dan menyanyikan sendiri lagunya. "Kalau misalkan bermain dalam suatu peran yang sama atau kurang lebih sama dengan yang sebelumnya jadi kayak enggak ada tantangan gitu," tandasnya.

(man / ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore