Cerita Tatjana Saphira Kesulitan Menyanyi Lagu Dangdut

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 21 Mei 2019 14:30:23
Tjatjana Saphira lebih suka nyanyi lagu-lagu pop dibandingkan dangdut. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tjatjana Saphira lebih suka nyanyi lagu-lagu pop dibandingkan dangdut. Namun dalam film Hit & Run, Tatjana Saphira ditantang menyanyikan lagu dangdut. Menariknya, lagu "Bukan Taman Safari" dinyanyikan langsung oleh Tatjana Saphira yang memerankan karakter Meisa di film tersebut.

"Sebenarnya di awal aku gabung dalam film ini enggak ada rencana untuk aku sendiri yang mengisi suara. Tadinya itu pakai guide tapi dirasa kurang cocok dan kerasa banget bahwa itu bukan suara aku yang nyanyi. Akhirnya setelah syuting justru aku rekaman ulang lagu 'Bukan Taman Safari'," ungkap Tatjana Saphira saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Tatjana Saphira (Seno/tabloidbintang.com)
Tatjana Saphira (Seno/tabloidbintang.com)

Menyanyikan lagu dangdut, Tatjana Saphira mengaku kesulitan. Namun demi film Hit & Run yang dibintanginya, dia berusaha optimal untuk bisa menyanyikan lagu dangdut.

"Susah sih. Aku kayak deg-degan dan sempat merasa, gimana nih aku belum pernah (menyanyi dangdut). Sebenarnya aku lumayan enggak pede apalagi ini dangdut yang susah gitu, kayak enggak semua orang bisa ya, bisa menemukan cengkok-cengkok dalam suaranya. Apalagi aku dan waktunya juga cukup terbatas. Tapi semuanya dijalani satu-satu ya sudah akhirnya jadi seperti ini," ungkapnya.

Lagu "Bukan Taman Safari" yang dinyanyikan Tatjana Saphira sudah resmi dirilis dan diposting di akun YouTube Screenplay FIlm beberapa hari lalu. Sampai hari ini, Selasa (21/5), lagu yang dinyanyikan Tatjana Saphira hampir menembus angka 50 ribu penonton.

(man/bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore