Tatjana Saphira Nyanyi Lagu Dangdut BUKAN TAMAN SAFARI, Begini Reaksi Kerabatnya

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 21 Mei 2019 15:30:54
Tatjana Saphira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu bertajuk Bukan Taman Safari yang dinyanyikan Tatjana Saphira untuk keperluan film Hit & Run sudah resmi dirilis beberapa hari lalu. Sampai hari ini, Selasa, 21 Mei 2019, lagu yang dinyanyikan Tatjana Saphira tersebut hampir menembus angka 50 ribu viwers di akun Youtube official Screenplay Film.

Apa komentar orang terdekat Tatjana Saphira setelah melihat dan mendengarkan lagu yang dia nyanyikan ?

"Orang-orang yang kenal aku banget lihat video klip itu kayak bukan aku yang mereka lihat. Orang-orang terdekat pada terheran-heran gitu semuanya. Ya ampun ini gimana sih kok beda banget," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Tatjana Saphira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tatjana Saphira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tatjana Saphira kemudian teringat pada sebuah jingle iklan yang sempat dia perannya waktu masih anak-anak dulu.

"Dulu aku pernah main iklan gitu pas kecil, terus iklannya kayak ada jinglenya gitu dan jinglenya cukup memorable dan gampang diingat, catchy. Dulu aku ingat banget setelah iklan itu tayang aku sering banget diledekin semacam dibully lah ya sama teman-teman. Dan sekarang itu terjadi lagi gara-gara lagu Bukan Taman Safari," ungkapnya.

Namun bedanya, jika dulu di jingle iklan Tatjana Saphira malu mendapat komentar aneh dari teman-temannya, kini dia tidak merasa malu. Tatjana Saphira mengaku sudah kebal menerima cibiran dari orang-orang.

"Sudah banyak menerima kritik ataupun omongan-omongan yang kayak kurang enak ya. Jadi aku rasa kalau cuma diledek-ledekin sama teman dekat sih ya ya sudalah ya percaya diri aja dan aku tahu bahwa ini semua adalah bagian dari pekerjaan aku, bagian dari aku memerankan tokoh harus seperti ini," kata Tatjana Saphira.

(man / ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore