Libur Lebaran, CINEMA 21 Pilih Tayangkan Film Produksi Lokal

Supriyanto Kamis, 23 Mei 2019 01:30:23
Catherine Keng, Corporate Communication CINEMA 21 (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut libur lebaran 2019, jaringan bioskop terbesar CINEMA 21 akan menayangkan lima film lokal yang ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Juni 2019.

Lima film Indonesia yang akan ditayangkan mewarnai liburan Lebaran adalah Hit & Run, Single 2, Si Doel The Movie 2 dan Kuntilanak 2, serta Ghost Writer. 

Catherine Keng selaku Corporate Communication CINEMA 21 menyebutkan kelima film yang dipilih berdasarkan seleksi dari beberapa film yang ingin tayang pada libur lebaran.

"Kami harus memilih film-film yang terbaik untuk diputar saat Lebaran," ujar Catherine Keng kepada wartawan saat acara berbuka puasa di Roemah Kuliner, XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Catherine Keng, pihaknya memilih dan menyeleksi banyak film lokal yang memang benar-benar layak diputar di masa libur perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah. CINEMA 21 tidak ingin membuat konsumen kecewa dengan film pilihan yang ada saat libur lebaran.

"Masa liburan itu adalah masa panen (mendapatkan penonton film). Maka, jangan sampai penonton kecewa (saat datang dan menonton film di bioskop)," kata Catherine Keng.

Lima film lokal itu mendapat keistimewaan oleh pengelola jaringan bioskop XXI. Dua film Hollywood akan diputar sebelum dan setelah Lebaran, serta dipastikan tidak akan menganggu pemutaran lima film Lebaran tersebut.

"Tidak ada film yang lain yang diputar di bioskop selain lima film tersebut. Film Hollywood diputar menyesuaikan," pungkas Catherine Keng.

Godzilla: King of The Monters akan ditayangkan seminggu sebelum Lebaran. Sementara X-Men: Dark Phoenix direncanakan diputar di bioskop Indonesia sepekan setelah Lebaran nanti.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.