Young Lex Dituding Sindir Luna Maya dan Syahrini Lewat Lagu Barunya

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 Mei 2019 08:00:53
Young Lex belum lama ini merilis single kolabirasinya bersama Sexy Goath dan Bonie MC berjudul Sa Ae Lau. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex belum lama ini merilis single kolabirasinya bersama Sexy Goath dan Bonie MC berjudul Sa Ae Lau. Lagu berdurasi 5 menitan tersebut rupanya menarik perhatian netizen.

Young Lex dituding menyindir Luna Maya dan Syahrini. Dalam liriknya, rapper berusia 27 tahun ini menyebut nama Kak Maya dan juga jargon Syahrini yakni Sesuatu.

"Hati-hati kalau punya teman buaya nanti ketikung kayak si kakak Maya jagain jodoh orang. Nikahnya sama dia, sesuatu," begitu penggalan lirik lagu tersebut.

Sontak video klip yang diunggah di kanal YouTube-nya pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen yang memberikan dukungan untuk Young Lex.

"1.30an ngeledek syahrini sama reino barack mantul bener," komentar netizen.

"Menit 1:50 (kenalin jodoh orang nikahnya ama dia) pesan buat incess," sambung netizen.

"Ini kreatif sih. Bukan nyindir.. Ini semua fakta, bukan HOAX," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.