Perkenalan Pacar Barunya, Leonardo DiCaprio Disebut Siap Menikah

Hari Murtono | 23 Mei 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio dikenal sebagai sosok yang jarang mengekspos kisah cintanya. Publik mungkin tahu sebagian besar kekasihnya, tapi bagaimana ia menjalani romansa dengan kekasihnya, jarang dibicarakan dibahasnya dengan media. 

Kali ini, DiCaprio pun tak menutupi kekasih barunya, Camila Marrone. Ia bahkan mengajak sang kekasih berjalan di red carpet premiere film terbarunya, Once Upon a Time in Hollywood, di Festival Film Cannes ke 72.

Marrone berjalan dengan penuh percaya diri dan bersinar dengan mini dress merah berbulu ketika dia menuju ke afterparty film yang diadakan di JW Marriott. Ia bergabung dengan pesta bertabur bintang dengan penampilan berbeda, karena sebelumnya tampil dengan gaun strapless kuning pucat. Model asal Amerika berusia 21 banyak dipuji karena muncul dengan penampilan ceria ketika dia berpose solo di pesta itu.Kepribadian periangnya, membuat debut karpet merahnya dengan DiCaprio berjalan sesuai yang diharapkan.

Leonardo DiCaprio dan Morrone telah berkencan sejak Desember 2017 dan begitu nyaman dengan kebersamaan mereka. Bahkan ada pembicaraan bahwa aktor berusia 44 tahun itu siap untuk ke jenjang yang lebih serius.

Sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly November lalu bahwa pasangan itu sangat serius dan semua orang mengatakan bahwa pernikahan bisa segera terjadi. “Mereka berbicara tentang bertunangan,” tukas sang sumber. Bahkan DiCaprio disebut juga sudah siap memiliki anak. DiCaprio sangat jarang membahas soal pernikahan karena biasanya hubungannya dengan sang kekasih terdahulu selalu kandas di tengah jalan.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait