Ternyata Ini Panggilan Kate Middleton Untuk Ratu Elizabeth II

Hari Murtono | 23 Mei 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan keluarga kerajaan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat awam dan media. Kapan harus memberikan penghormatan dengan cara merendahkan badan dan panggilan untuk seseorang juga masih sering jadi pembahasan.

Pertemuan Kate Middleton dan Pangeran William di Chelsea Flower Show dengan Ratu Elizabeth II, menguak sedikit tabir, tentang panggilan Kate Middleton pada ratu yang notabene nenek mertuanya.

Pada saat bertemu ratu untuk membahas taman Back to Nature garden yang dirancangnya, Kate tampak merendahkan badan dan memanggil ratu dengan sebutan “Your Majesty” atau “Yang Mulia” sebelum menciumnya pipinya. Rasa penasaran publik pada keduanya meningkatkan sejak hubungan ratu dan Kate digambarkan sangat dekat.

Bahkan beberapa bulan lalu, dalam sebuah film dokumenter Kate menceritakan soal panggilan sayang Pangeran George pada ratu. George memiliki panggilan sayang “Gan-Gan” untuk ratu. ““Dia selalu meninggalkan hadiah kecil atau sesuatu di kamar mereka ketika kami pergi dan tinggal dan menunjukkan cintanya pada keluarganya,” terang Kate soal kebiasaan ratu.

Dalam film dokumenter yang sama, Kate juga membuka tentang hubungannya sendiri dengan ratu. "Dia sangat murah hati karena tidak pernah memaksa dan selalu memberi pandangannya, tapi saya merasa dia ada di sana, dengan bimbingan yang benar-benar lembut bagi saya," tukas Kate. Kate juga membuat penghormatan untuk ratu dengan menanam bit dan wortel pada taman yang dirancangnya di pameran tersebut.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait