Rilis Single Adzan, Duo Dita dan Ovi Ajak Generasi Milenial Rajin Ibadah

Supriyanto Jumat, 24 Mei 2019 02:00:23
Duo Dita dan Ovi merilis single religi berjudul Adzan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Ramadhan dimanfaatkan umat muslim untuk memperbanyak ibadah. Pada momen itu pula, duo Dita dan Ovi merilis single religi berjudul "Adzan" yang resmi dikeluarkan yepat di hari ulang tahun Ovi ke-16, 19 Mei 2019 kemarin.

Lewat lagu "Adzan", duo Dita dan Ovi yang terbentuk pada akhir tahun 2018 itu ingin mengajak umat muslim, khususnya generasi milenial, untuk tidak lupa beribadah.

"Intinya kami ingin mengingatkan, jangan melupakan Allah pokoknya, selalu ingat Allah setiap kapan pun," ujar Dita kepada wartawan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Duo Dita dan Ovi (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Duo Dita dan Ovi (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Karena ada kesempatan di bulan Ramadhan. Kenapa enggak dimanfaatkan. Kita juga punya visi misi mengajak orang-orang untuk beribadah kepada allah," tambah Dita.

Ovi juga memiliki misi untuk mengajatkan kebaikan kepada generasi muda melalui ajaran Islam. "Kita juga menginspirasi agar selalu berbuat baik dan mengikuti ajarannya," timpal Ovi.

Menandai peluncuran single baru tersebut, Dita dan Ovi juga menggelar acara buka bersama dengan ratusan anak yatim. Mereka berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu.

“Senang rasanya bulan Ramadan penuh berkah ini bisa berbagi dengan anak-anak yang lucu banget," pungkas Ovi.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.