Christian Sugiono Ikut Main di Film Ini Agar Bisa Ditonton Anaknya

Supriyanto | 25 Mei 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono ikut membintangi film Koki Koki Cilik 2 produksi MNC Pictures bersama Ringgo Agus Rahman dan Kimberly Ryder. Ini film pertama Christian Sugiono yang bergenre anak-anak.

Bukan tanpa alasan, suami Titi Kamal itu sengaja menerima tawaran main di Koki Koki Cilik 2 lantaran ceritanya menarik dan penuh pesan moral untuk keluarga. Selain itu, Christian Sugiono ingin kedua putranya yang masih anak-anak bisa menonton film ayahnya.

"Salah satu pertimbangan gua, supaya anak bisa nonton film gua sendiri," ungkap Christian Sugiono saat peluncuran poster dan trailer Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Banyak pengalaman menarik dirasakan Christian Sugiono saat terlibat syuting film Koki-koki Cilik 2. Menurutnya syuting dengan cerita anak-anak menyenangkan.

"Gua enggak pernah main film anak anak, dan ini karakter baru main sama anak-anak dan gue mau rasain kayak apa. Memang syutingnya fun, cukup menyenangkan," lanjutnya.

Christian Sugiono berperan sebagai Chef Evan di Koki koki Cilik 2. Chef Evan sendiri merupakan chef selebriti yang terkenal. Rencananya film Koki Koki Cilik 2 akan tayang di bioskop mulai 27 Juni 2019 mendatang.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait