Menangis Nonton Si Doel The Movie 2, Cornelia Agatha Spontan Peluk Maudy Koesnaedy

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 26 Mei 2019 18:00:23
Cornelia Agatha dan Maudy Koesnady membintangi film Si Doel The Movie 2. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cornelia Agatha dan Maudy Koesnady membintangi film Si Doel The Movie 2. Dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Rano's Film tersebut, Cornelia Agatha dan Maudy Koesdaedy diceritakan jatuh cinta kepada pria yang sama yaitu Kasdullah alias Doel yang diperankan Rano Karno.

Cornelia Agatha mengatakan, film Si Doel The Movie 2 sukses mengaduk emosi dirinya. Dia pun tanpa terasa menitikkan air mata saat menonton film tersebut untuk pertama kalinya bersama awak media di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5) malam.

"Sepanjang nonton saya enggak bisa diam. Tadi pertama kali saya nonton jadi larut banget. Saya lihat semua mainnya bagus, musik, gambar, alur ini lebih baik dari yang sebelumnya," kata Cornelia Agatha dalam jumpa pers di hadapan awak media.

Bintang <em>Si Doel The Movie</em>. (Ari/tabloidbintang.com)
Bintang <em>Si Doel The Movie</em>. (Ari/tabloidbintang.com)

Film Si Doel The Movie 2 sukses mengaduk emosi dirinya, Cornelia Agatha yang memerankan sosok Sarah di film, secara spontan memeluk Maudy Koesnaedy yang berperan sebagai Zaenab, tidak lama setelah film tersebut selesai diputar di bioskop.

"Begitu di tengah-tengah saya tadi bilang sama Abang (Rano Karno), 'terimakasih Bang, filmnya bagus banget.' Saya yakin start-nya ini dari yang kedua ke ketiga pasti luar biasa dahsyatnya. Yang pertama kali tadi saya langsung pengin meluk Zaenab, enggak tahu kenapa, saya kasihan pada Zaenab," ungkap Cornelia Agatha.

Film Si Doel The Movie 2 diperankan oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedy, Mandra, Cornelia Agatha, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulkhoir, Wizzy Willana, Nabila Bintang, dan Maryati Tohir.

Si Doel The Movie 2 merupakan kelanjutan dari Si Doel The Movie pertama dan ceritanya baru akan rampung di Si Doel The Movie 3. Film ini bertujuan untuk mengobati kerinduan para penonton akan sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang hits di era 90-an.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.