Hijrah, Mario Irwinsyah Selektif Memilih Peran

Abdul Rahman Syaukani | 26 Mei 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Irwinsyah termasuk salah satu artis yang memutuskan untuk hijrah dan memperdalam ilmu agama. Dia pun mengaku selektif dalam menerima tawaran peran yang disodorkan kepada dirinya.

"Dibilang memfilter job iya dan tidak jawabannya. Tapi kalau dirasa memang kerja doang, pahalanya enggak jelas, mending enggak usah. Kita kan mengetahui pintu pahala datang dari mana," ucap mario Irwinsyah saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (25/5).

Meski demikian, Mario Irwinsyah memastikan dirinya tidak akan pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Mario Irwinsyah hanya lebih selektif di dalam memilih peran untuk memastikan dirinya tetap sesuai dengan nilai-nilai keagamaan.

"Sekarang kita lihat mau bikin film atau sinetron, semua orang bisa mainin perannya. Tapi masalahnya, naskah yang dibuat apa manfaatnya buat kita? Dan apa manfaatnya untuk penonton?" papar Mario Irwinsyah.

lebih lanjut diungkapkannya, dalam beberapa waktu ke depan, Mario Irwinsyah akan kembali bermain film inspiratif tentang anak-anak. Dia sengaja mengambil peran itu karena dianggap memiliki dampak positif.

"Akan ada film anak-anak yang insyaallah mendorong anak-anak lebih tinggi lagi cita-citanya," tandas Mario Irwinsyah.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait