Sibuk, Pangeran Harry - Meghan Markle Diperkirakan Gunakan Jasa Pengasuh Anak

Hari Murtono Senin, 27 Mei 2019 07:45:11
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Media telah berulang kali mengulas soal keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle menangani langsung putra pertama mereka, Archie Harrison. Namun penulis dan pengamat kerajaan, Carolyn Harris rupanya memiliki penilaian tersendiri.

Harris mengatakan kepada Town and Country bahwa Harry dan Meghan mungkin saja tak membutuhkan bantuan, namun karena jadwal mereka yang padat, mau tak mau mereka akan mencari pengasuh. Selama ini, banyak yang membandingkan gaya parenting pasangan William dan Kate yang tradisional dengan Harry dan Meghan yang diperkirakan akan lebih modern.

“Anggota keluarga kerajaan sering melakukan tur ke negara persemakmuran," ulas Harris. "Karena tur persemakmuran sekarang lebih pendek dan melibatkan perjalanan udara, alih-alih berbulan-bulan di laut, anak-anak kerajaan sering menemani orang tua mereka,”lanjutnya.
Begitu Meghan kembali dari cuti hamil, kemungkinan besar akan segera bepergian untuk melakukan lawatan ke berbagai belahan dunia lain.

Menurut Harris, Pangeran William dan Kate Middleton telah meminta bantuan pengasuh anak asal Spanyol, Maria Teresa Turrion Borrallo, yang sering terlihat membantu merawat anak-anak mereka di berbagai acara kerajaan. Dia terlihat di pernikahan Putri Eugenie, serta pembaptisan Putri Charlotte.

Maria juga dilaporkan bergabung dengan mereka di lokasi yang dikunjungi klan Cambridge misalnya saat melawat ke Australia, Selandia Baru, dan Kanada."Ketika anak-anak hadir, pengasuh bepergian dengan mereka untuk merawat anak-anak sementara orang tua mereka menghadiri acara resmi," ungkap Harris kepada majalah itu.

Sejarawan kerajaan Robert Lacy mengatakan kepada Town & Country tahun lalu, bahwa sebenarnya Ratu Elizabeth II justru lebih suka anak-anak tinggal di rumah selama Orangtua mereka bepergian. Hal itu merupakan sebuah kepercayaan yang kemungkinan disebabkan pengalaman masa kecilnya."Dia dibesarkan dalam gaya seperti itu. Orang tuanya meninggalkannya di rumah dan mempercayakan urusan sekolahnya kepada pengasuh dan pengajar di rumah," pungkas Lacy.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.