Tak Mau Dikait-kaitkan dengan Zaenab, Maudy Koesnaedi: Ini Posisi yang Sulit

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedi dalam sejumlah kesempatan kerap mengatakan dirinya sangat berbeda dengan karakter Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ataupun di film Si Doel The Movie. Maudy Koesnaedi menegaskan tak mau dikait-kaitkan dengan karakter Zaenab di kehidupan nyata.

"Saya selalu bilang karakter Zaenab sama saya sangat berbeda, jadi saya tidak mau dikait-kaitkan dengan Zaenab. Tapi sekalinya masuk ke dalam karakter saya bisa total," ucap Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5).

Meski tak mau dikait-kaitkan dengan Zaenab, Maudy Koesnaedi sempat berada pada posisi sulit ketika menonton film Si Doel The Movie 2. Pasalnya dia merasa konflik batin yang dirasakan Zaenab menjelma pada dirinya.

"Ini masih sudah ngomong rasanya di hati tuh masih berat kebawa banget. Ini baru pertama kali nonton sepenasaran itu sama film yang kedua ini seperti apa," kata Maudy Koesnaedi.

"Yang pasti buat saya adalah ini enggak bisa dibohongin, aku bilang Saya tuh saya, Zaenab ya Zaenab. Tapi saat saya melihat zaenab, rasanya saya larut banget. Ini posisi yang sulit," ungkap Maudy Koesnaedi.

Lebih lanjut diungkapkannya, konflik batin yang terjadi di dalam film Si Doel The Movie 2 sangat mungkin terjadi di kehidupan nyata. Hal itu yang membuat Maudy Koesnaedy benar-benar larut dalam cerita.

"Ini bisa terjadi di kehidupan sehari hari dan enggak dibuat-buat. Apa yang saya rasakan saat ini rasanya masih berat banget, masih galau. Di endingnya gantung ya, juga masih gantung di hati. Enggak enak banget," papar Maudy Koesnaedi.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait